Pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop asus pada mahasiswa Universitas Bangka Belitung

Nur Luthfiana, (NIM.3021811016) (2024) Pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop asus pada mahasiswa Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi mengenai harga, citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pegaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebesar 100 responden dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan metode snowball sampling. Model analisis yang digunakan regresi linear berganda, dengan uji t, uji f, dan koefesien determinasi. Berdasarkan analisis regresi linear berganda ditemukan Y = 3,217 + 0,125X1 + 0,231X2 + 0,388X3 : berdasarkan hasil penelitian, variabel harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji secara simultan dikethaui harga, citra merek, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung, sedangkan berdasarkan hasil uji koefesien determinasi yaitu harga, citra merek, dan kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian sebesar 68,4%, sedangkan sisa dipengaruhi oleh variabel lain sebesar 31,6%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 19 Jan 2024 07:04
Last Modified: 19 Jan 2024 07:04
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8720

Actions (login required)

View Item View Item