Pengaruh Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude Oppo Smartphone

Erridho Ramadhan, (NIM. 3021911040) (2023) Pengaruh Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude Oppo Smartphone. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena Oppo smartphone selalu menggunakan selebriti dalam iklan mereka beriringan dengan peningkatan market share Oppo smartphone yang sangat signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude pada Oppo Smartphone.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan daya tarik iklan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand attitude Oppo Smartphone. Hasil uji secara simultan celebrity endorser dan daya tarik iklan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand attitude Oppo Smartphone.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan dan Brand Attitude
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 15 Dec 2023 07:00
Last Modified: 15 Dec 2023 07:00
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8525

Actions (login required)

View Item View Item