Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen kedai kopi di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka

Jepri Arianto, (NIM. 2051811027) (2023) Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen kedai kopi di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Analisis Faktor-Fkator yang Memengaruhi Kepuasan Konsumen Kedai Kopi di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. (Pembimbing: Rostiar Sitorus dan Muntoro) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen pada kedai kopi di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada kedai kopi di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Pengambilan data penelitian dilakukan pada bulan Agustus 2022 sampai September 2022 di kedai kopi Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 90 orang responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk; Kualitas pelayanan; Harga; Kepuasan; konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 31 Oct 2023 01:01
Last Modified: 31 Oct 2023 01:01
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8422

Actions (login required)

View Item View Item