Pengaruh online customer review dan virtual try on terhadap keputusan pembelian produk Make Over di Kota Pangkalpinang

Dwi Sagita, (NIM. 3021811041) (2023) Pengaruh online customer review dan virtual try on terhadap keputusan pembelian produk Make Over di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi berdasarkan fenomena yang ada, yang menunjukkan bahwa perkembangan produk kosmetik di Indonesia yang terus meningkat serta terjadinya perubahan perilaku konsumsi masyarakat yang mengarah pada perilaku konsumtif ke arah pembelian secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kajian tentang pengaruh Online Customer Review dan Virtula Try On Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden, pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian pada online customer review dan virtual try on secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap online keputusan pembelian produk Make Over di Kota Pangkalpinang. Hasil uji secara simultan diketahui online customer review dan virtual try on secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian produk Make Over di Kota Pangkalpinang

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review; Virtual Try On; dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 12 Oct 2023 00:53
Last Modified: 12 Oct 2023 00:53
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8319

Actions (login required)

View Item View Item