Analisis harga, kualitas produk, strategi pemasaran, dan faktor spiritual quotient terhadap keputusan pembelian produk HNI di Business Centre HNI 2 Pangkalpinang

Refi Farianto, (NIM. 3021611080) (2023) Analisis harga, kualitas produk, strategi pemasaran, dan faktor spiritual quotient terhadap keputusan pembelian produk HNI di Business Centre HNI 2 Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Refi Farianto, 302 16 11 080. Analisis Harga, Kualitas Produk, Strategi Pemasaran dan Faktor Spiritual Quotient Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI di Business Centre HNI 2 Pangkalpinang. Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Produk, Strategi Pemasaran dan faktor Spiritual Quotient dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh harga, kualitas produk, strategi pemasaran dan faktor spiritual quotient Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI di Business Centre HNI 2 Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari harga, kualitas produk, strategi pemasaran dan faktor spiritual quotient, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan realibilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (4,431 ) > Ttabel ( 1,665 ), Variabel X2 thitung ( 5,485 ) > Ttabel ( 1,665 ), variabel X3 thitung ( 7,760 ) > Ttabel ( 1,665 ), dan variabel X4 thitung (5,417 ) > Ttabel (1,665 ). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X3 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X4 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung ( 15,035) > Ftabel ( 2,49 ), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < Alpha pada independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 79,4 %, dan sisanya 20,6 % dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Strategi Pemasaran, Spiritual Quotient, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 03 Nov 2023 08:08
Last Modified: 03 Nov 2023 08:08
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8301

Actions (login required)

View Item View Item