Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kopi pada Warung Tung Tau di Kota Pangkalpinang

Lutfania Taufik Basri, (NIM. 2051911029) (2023) Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kopi pada Warung Tung Tau di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen kopi pada Warung Tung Tau di Kota Pangkalpinang. Pengambilan data penelitian dilakukan pada bulan Juli 2023 sampai dengan bulan Agustus 2023. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 100 responden. Pengujian dan analisis menggunakan SEM-PLS (Struktural Equation Modeling-Pleast Least Square dengan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh secara langsung brand image, kualitas pelayanan dan experiential marketing berpengaruh nyata dan signifikan terhadap kepuasan. Sedangkan harga dan kualitas produk tidak berpengaruh nyata dan signifikan terhadap kepuasan. Brand Image, harga, berpengaruh nyata dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan experiential marketing tidak berpengaruh nyata dan signifikan terhadap loyalitas, Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan, Brand Image, harga, kualitas produk tidak berpengaruh nyata dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Sedangkan kualitas pelayanan dan experiential marketing berpengaruh nyata dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing, Kepuasan, dan Loyalitas
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 05 Sep 2023 02:34
Last Modified: 05 Sep 2023 02:34
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8231

Actions (login required)

View Item View Item