Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kulkas pendingin merek coca-cola (studi kasus pada outlet-outlet pengguna jasa layanan CV Sriwijaya Motor yang berada di kota Pangkalpinang)

Randi Raja Pane, (NIM.3021211076) (2016) Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kulkas pendingin merek coca-cola (studi kasus pada outlet-outlet pengguna jasa layanan CV Sriwijaya Motor yang berada di kota Pangkalpinang). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (140kB) | Preview
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan suatu konsep yang telah lama dikenal dalam teori dan aplikasi pemasaran, kepuasan konsumen menjadi salah satu tujuan esensial bagi sebuah perusahaan dan dipandang sebagai salah satu indicator terbaik untuk meraih laba. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (outlet) pengguna jasa layanan CV. Sriwijaya Motor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 181 responden, sedangkan tekhnik pengambilan sampel dengan teknik probability sampling menggunakan metode simple random sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari kualitas layanan dan kualitas produk sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan R2. Hasil penelitian variabel independen kualitas layanan (X1) diperoleh thitung(5,292) > Ttabel(1,9734 ), dan variabel kualitas produk (X2) thitung (2,333 ) > Ttabel (1,9734). Maka variabel kualitas layanan (X1)berpengaruh secara parsial terhadap variabel kepuasan konsumen (Y ), dan variabel kualitas produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap variabel kepuasan konsumen (Y ), signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (kualitas layanan dan kualitas produk) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (kepuasan konsumen )secara positif dan signifikan. Hasil uji koefisien determinasi 2 (R) menunjukkan Adjusted R Square 0,395 atau 39,5%, yakni berarti variasi variable kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan dan kualitas produk, sisanya 60,5% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar dari variable penelitian

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:09
Last Modified: 18 Jul 2018 08:09
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/808

Actions (login required)

View Item View Item