Laddis Septryana, (NIM. 2051911026) (2023) Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kopi di Kong Djie Tanjungpandan. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Fenomena minum kopi di kedai kopi muncul akibat perkembangan zaman, perubahan gaya hidup, pesatnya perkembangan teknologi serta kebutuhan hidup yang lebih condong pada aspek praktis dan instan. Kondisi persaingan yang semakin tinggi, menuntut pengusaha bisnis kedai kopi seperti Kong Djie harus lebih cermat dalam menentukan strategi dan segmentasi pasar guna menjual produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, citra merek, cita rasa dan harga terhadap keputusan pembelian kopi di Kong Djie Siburik Tanjungpandan. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Maret sampai bulan April 2023 pada Kong Djie di Jalan Siburik Tanjungpandan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel berjumlah 100 responden, analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS Versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan secara bersama-sama gaya hidup, citra merek, cita rasa dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian kopi di Kong Djie Tanjungpandan. Faktorfaktor yang memengaruhi keputusan pembelian kopi di Kong Djie adalah cita rasa, gaya hidup, harga, dan citra merek.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Cita Rasa, Gaya Hidup, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 03:08 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 03:08 |
URI: | http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8039 |
Actions (login required)
View Item |