Analisis kualitas pelayanan spam tirta terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga di Desa Kemuja Kabupaten Bangka

Fitria Lestari, (NIM. 3021611031) (2023) Analisis kualitas pelayanan spam tirta terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga di Desa Kemuja Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis deskripsi tentang realibility (keandalan), assurance (jaminan), tangible (bukti fisik), emphaty (kesungguhan), responsiveness (ketanggapan) dan kepuasan pelanggan rumah tangga pada SPAM Tirta desa Kemuja Kabupaten Bangka. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan analisis deskriptif. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah cluster random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Untuk menentukan sampel dan penelitian digunakan Metode Slovin dengan persentase 5%. Pengujian kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas dengan bantuan program analisis statistik SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari kedua variabel yang diteliti, keduanya memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Tangga. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien korelasi variabel Bukti Fisik sebesar 0,172 berpengaruh positif, variabel Keandalan sebesar 0,248 berpengaruh positif, variabel Ketanggapan sebesar 0,263 berpengaruh positif, variabel Jaminan sebesar 0,155 berpengaruh positif, variabel Emphaty sebesar 0,05 berpengaruh positif, Kemudian dapat dilihat juga dari hasil uji koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan angka R Square sebesar 0,303 atau sebesar 30,3% berarti varian variabel kepuasan pelanggan mampu dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan SPAM Tirta pada desa Kemuja Kabupaten Bangka.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; dan SPAM Tirta Desa Kemuja Kabupaten Bangka
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:44
Last Modified: 10 Aug 2023 02:44
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8006

Actions (login required)

View Item View Item