Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen indomaret dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening

Dwi Rizki Aldiesi, (NIM. 3021811083) (2023) Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen indomaret dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan ritel modern yang semakin ketat membuat Indomaret perlu memperhatikan citra merek, kualitas pelayanan dan harga yang unggul agar dapat menarik keputusan pembelian. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Indomaret dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif bersifat deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara Accidental Sampling terhadap 161 responden. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial citra merek, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. Secara parsial citra merek, kualitas pelayanan, harga dan keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji mediasi menunjukkan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh keunggulan bersaing. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh keunggulan bersaing. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek; kualitas pelayanan; harga; keputusan pembelian; keunggulan bersaing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 05 Apr 2023 01:56
Last Modified: 05 Apr 2023 01:56
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7121

Actions (login required)

View Item View Item