Analisis kualitas produk, asilitas, dan lokasi terhadap loyalitas konsumen bubur ayam barokah di Kota Pangkalpinang

Rizky Nendi Yudiana, (NIM.3021711023) (2022) Analisis kualitas produk, asilitas, dan lokasi terhadap loyalitas konsumen bubur ayam barokah di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk (X1), fasilitas (X2), dan lokasi(X3) terhadap loyalitas konsumen (Y) Bubur Ayam Barokah di Kota Pangkalpinang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitan ini adalah data primer dengan populasi berjumlah 6.362 responden dan sampel berjumlah 98 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Simple Random Sampling Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda, Uji simultan, Uji Parsial, dan Determinasi Koefisien (R2). Dari metode Regresi Linear Berganda menunjukkan Y = -3,308 + 0,118 X1 + 0,386 X2 + 0,337 X3. Hasil hipotesis dalam penelitian ini adalah: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (2) fasilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (3) lokasi berpengaruh sgignifikan terhadap loyalitas konsumen (4) kualitas produk, fasiilitas, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Pada koefisien determinasi R2 bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,548 atau sebesar 54,8%. Maka dapat disimpulkan bahwa 54,8% variabel loyalitas konsumen mampu dijelaskan sedangkan sisanya sebesar 45,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; fasilitas; Lokasi; dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Sep 2022 01:47
Last Modified: 22 Sep 2022 01:47
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6337

Actions (login required)

View Item View Item