Aprian Giosaputra, (NIM. 3021711031) (2022) Pengaruh E-service Quality pada Aplikasi One Card dan Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty Honda PT. Asia Surya Perkasa Cabang Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (16MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-service quality pada aplikasi One Card dan social media marketing terhadap customer loyalty Honda PT. Asia Surya Perkasa cabang Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden, sedangkan pengambilan sampel dengan teknik Probability. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 2,694 + 0,220 X1 + 0,378 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) e-service quality pada aplikasi One Card berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (3) e-service quality pada aplikasi One Card dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 56,2%, yang berarti masih ada 43,8% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi customer loyalty.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality; Social Media Marketing; Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:30 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:30 |
URI: | http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5941 |
Actions (login required)
View Item |