Pengaruh E-service Quality pada Aplikasi One Card dan Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty Honda PT. Asia Surya Perkasa Cabang Pangkalpinang

Aprian Giosaputra, (NIM. 3021711031) (2022) Pengaruh E-service Quality pada Aplikasi One Card dan Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty Honda PT. Asia Surya Perkasa Cabang Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-service quality pada aplikasi One Card dan social media marketing terhadap customer loyalty Honda PT. Asia Surya Perkasa cabang Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden, sedangkan pengambilan sampel dengan teknik Probability. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 2,694 + 0,220 X1 + 0,378 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) e-service quality pada aplikasi One Card berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (3) e-service quality pada aplikasi One Card dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 56,2%, yang berarti masih ada 43,8% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi customer loyalty.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality; Social Media Marketing; Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 25 May 2022 02:30
Last Modified: 25 May 2022 02:30
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5941

Actions (login required)

View Item View Item