Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk eiger store Pangkal Pinang

Nurwindi, (NIM. 3021711018) (2022) Pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk eiger store Pangkal Pinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (944kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Store Pangkalpinang. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif, karena data yang diperoleh berupa angka yang berasal dari kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 194 responden dengan menggunakan metode teknik non-probability sampling. Model analisis yang digunakan regresi linear berganda, dengan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis regresi linear berganda ditemukan Y = 9,721 + 0,557 X1 + 0,278 X2 - 0,206 X3; Berdasarkan hasil penelitian, variabel brand image dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger Store Pangkalpinang. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui brand image, kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger Store Pangkalpinang, sementara hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan determinasi R2 pada penelitian ini 57,5% dan masih ada 42,5% variabel lain diluar penelitian yang dapat dikembangkan untuk penelitian berikutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 10 Jun 2022 02:30
Last Modified: 10 Jun 2022 02:30
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5752

Actions (login required)

View Item View Item