Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman kopi pada Coffee Shop di jalan Ahmad Yani Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang

Mayarani Ginting, (NIM.2051711031) (2022) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman kopi pada Coffee Shop di jalan Ahmad Yani Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan bagaimana pengaruh bauran pemasaran (7P) yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (lokasi), people (orang), process (proses), dan physical evidence (bukti fisis) terhadap keputusan pembelian minuman pada coffee shop di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang serta faktor apa yang paling berpengaruh dari bauran pemasaran tersebut terhadap keputusan pembelian minuman kopi oleh konsumen. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 sampai bulan September 2021 di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan adalah survey. Metode penarikan contoh menggunakan metode purposive sampling dan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 97 orang konsumen coffee shop. Metode analisis data menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat dua variabel yang berpengaruh nyarta terhadap keputusan pembelian minuman pada coffee shop di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang yaitu variable price (harga) dengan nilai t hitung sebesar 2,960 dan variabel people (orang) sebesar 1,998 sedangkan variabel lainnya yang terdiri dari product (produk), promotion (promosi), place (lokasi), process (proses), dan physical evidence (bukti fisis) secara parsial tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian minuman pada coffee shop di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian; Konsumen; Bauran Pemasaran.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:01
Last Modified: 08 Jun 2022 04:01
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5719

Actions (login required)

View Item View Item