Pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion shopee pada mahasiswi Universitas Bangka Belitung

Zakia Fajrin, (NIM.3021711110) (2021) Pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion shopee pada mahasiswi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang Pengaruh Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Produk Fashion Shopee (Studi Kasus : Mahasiswi Universitas Bangka Belitung). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, karena datanya diperoleh berupa angka yang berasal dari hasil kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle sedangkan variabel terikatnya adalah Impulse Buying. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan Y=1.420 + 0.323 X₁ + 0.176 X₂. Berdasarkan uji t bahwa fashion involvemnet dan shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Berdasarkan uji f dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama fashion involvement dan shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying. Sedangkan hasil analisis koefisien determinasi (R²) menunjukkan deteminasi R² pada penelitian ini sebesar 41,1 persen dan masih ada 58,9 persen variabel lain diluar penelitian yang masih dapat dikembangkan oleh penelitian berikutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fashion Involvement; Shopping Lifestyle; dan Impulse Buying.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 10 Jun 2022 03:05
Last Modified: 10 Jun 2022 03:05
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5408

Actions (login required)

View Item View Item