Pengaruh kemasan, cita rasa dan harga terhadap minat beli konsumen pada teri krispi juve di Kabupaten Belitung.

Ardian Hasmain Pratama, (NIM, 3021611010) (2021) Pengaruh kemasan, cita rasa dan harga terhadap minat beli konsumen pada teri krispi juve di Kabupaten Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi fenomena yang menunjukkan bahwa kemasan, cita rasa dan harga dapat mempengaruhi minat beli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemasan, cita rasa dan harga terhadap minat beli konsumen pada teri krispi juve di bangka belitung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari kemasan, cita rasa dan harga, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F serta koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan dibuktikan uji thitung 4,098 lebih besar dari ttabel 1,986 dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Variabel cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan dibuktikan uji thitung 3,259 lebih besar dari ttabel 1,986 dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan dibuktikan uji thitung 2,121 lebih besar dari ttabel 1,986 dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. variabel kemasan, cita rasa dan harga berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap minat beli dengan dibuktikan uji Fhitung 88,705 lebih besar dari Ftabel 2,71 dengan nilai signifikan 0,000 dan nilai koefisien determinasi 74,1%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemasan; Cita Rasa; Harga; Minat Beli; Teri Krispi Juve
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 10 Jun 2022 04:03
Last Modified: 10 Jun 2022 04:03
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4819

Actions (login required)

View Item View Item