Pengaruh kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk getas pada konsumen Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah

Reni Aristantia, (NIM. 3021311084) (2021) Pengaruh kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk getas pada konsumen Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi fenomena yang menunjukkan bahwa kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian konsumen pada Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan Gambaran variabel Kualitas produk, inovasi produk dan Keputusan Pembelian, Serta menganalisis dan mengetahui perbandingan kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 135 responden, tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu kualitas produk (X1), inovasi produk (X2), dan variabel terikatnya keputusan pembelian (Y). Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji rehabilitas, uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian independen X1 diperoleh thitung sebesar 17,351 > ttabel 1,656 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel X2 memiliki thitung sebesar 4,102 > ttabel 1,656 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka variabel inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji F, dimana Fhitung 928,886 > Ftabel 3,06 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, berarti variabel kualitas produk dan inovasi produk secara simultan mempengaruhi variabel keputusan pembelian secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel kualitas produk dan inovasi produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 93,3%. Sedangkan sisanya 6,7% dipengaruhi variabel lain selain variable kualitas produk dan inovasi produk.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:46
Last Modified: 04 May 2021 04:46
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4686

Actions (login required)

View Item View Item