Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan gojek pada mahasiswa Universitas Bangka Belitung

Vivi Oktari, (NIM. 3021611106) (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan gojek pada mahasiswa Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Model analisis data yang digunakan regresi linier berganda, dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Variabel Kualitas Peelayanan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap Kepuasan Pelanggan. Adapun nilai koefisen determinasinya sebesar 51,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelangan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:46
Last Modified: 04 May 2021 04:46
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4641

Actions (login required)

View Item View Item