Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image terhadap kepuasan konsumen Swalayan Puncak Semabung Pangkalpinang

Nur Hidayah, (NIM. 3021611068) (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image terhadap kepuasan konsumen Swalayan Puncak Semabung Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image terhadap kepuasan konsumen swalayan Puncak Semabung Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 175 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan non probability sampling dengan accidental sampling. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari Kualitas Pelayanan (X1), Lokasi (X2), dan Brand Image (X3), sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Konsumen (Y). Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji T, uji F, serta koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menemukan bahwa masing-masing variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Sedangkan hasil uji Fhitung (54,993) > Ftabel (2,66) dan nilai signifikannsinya adalah 0,000 < 0,05 yang mengandung arti bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image secara simultan mempengaruhi variabel Kepuasan Konsumen secara signifikan. Hasil dari nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image mempengaruhi variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0,482 atau 48,2%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Brand Image, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:44
Last Modified: 04 May 2021 04:44
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4594

Actions (login required)

View Item View Item