Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di pasar modern Giant Ekstra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Aprilina, (NIM.2051411008) (2020) Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di pasar modern Giant Ekstra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan salah satu provinsi yang sudah banyak dibangun pasar modern salah satunya di pasar modern Giant Ekstra. Hadirnya pasar modern Giant Ekstra ini yang dapat menjadi pusat perbelanjaan bagi para konsumen agar lebih mudah dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Data yang dibutuhkan dalam penelitian diperoleh dengan angket (kuisioner), wawancara dan survei lapangan. Berdasarkan hasil analisis didapatkan Karakteristik konsumen yang berkunjung ke Giant Ekstra Bangka Tengah adalah sebagian besar adalah perempuan, mayoritas usia konsumen berusia 18 – 50 tahun dengan sebagian besar berpendidikan perguruan tinggi. Tingkat penghasilan konsumen tertinggi berada pada skala tidak memiliki penghasilan dengan jumlah 38 orang dan terendah pada skala > Rp 5.000.000. Hasil uji signifikansi simultan pada penelitian ini menunjukkan bahwa nilai signifikansi sebesar 0,000 atau 0% maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama – sama empat variabel independen (X) atau variabel bebas (tangibles, empathy, reliability, responsiveness ) berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dan satu variabel independen (X) atau variabel bebas (assurance) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Sehingga dapat disimpulkan p-value (sig) < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima, artinya variabel bebas secara bersama – sama mempengaruhi variabel terikat.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan; Konsumen; Karakteristik; Kualitas Pelayanan; Pasar Modern
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 04 May 2021 04:43
Last Modified: 04 May 2021 04:43
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4542

Actions (login required)

View Item View Item