Pengaruh kualitas produk, suasana toko dan gaya hidup terhadap loyalitas konsumen pada pondok Degan & Mager Pangkalpinang

Putri Bungsai, (NIM. 3021311079) (2017) Pengaruh kualitas produk, suasana toko dan gaya hidup terhadap loyalitas konsumen pada pondok Degan & Mager Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kualitas produk, suasana toko dan gaya hidup terhadap loyalitas konsumen yang ada pada Pondok Degan & Mager Pangkalpinang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapat kajian tentang pengaruh kualitas produk, suasana toko dan gaya hidup terhadap loyalitas konsumen pada Pondok Degan & Mager Pangkalpinang. Pendekatan dalam penelitian ini adalah meetode penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung Pondok Degan & Mager Pangkalpinang dengan responden sebanyak 275 orang. Teknik yang digunakan dalam menentukan sampel adalah nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode wawancara, kuesioner, kajian pustaka dan observasi. Adapun variabel yang digunakan yaitu kualitas produk (X1), suasana toko (X2), gaya hidup (X3) dan loyalitas konsumen (Y). Metode analisis data yang digunakan analisis deskriprif kuantitatif, validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, Uji t, Uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian terhadap 275 responden menunjukkan bahwa variabel independen kualitas produk (X1) diperoleh thitung sebesar (2,949) > ttabel (1,9687) dan signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. Variabel suasana toko (X2) diperoleh thitung sebesar (4,185) > ttabel (1,9687) dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel gaya hidup (X3) diperoleh thitung sebesar (4,997) > ttabel (1,9687) dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Maka variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen, variabel suasana toko berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen dan variabel gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Hasil uj F menunjukkan bahwa Fhitung sebesar (92,391) > Ftabel (2,638) dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (kualitas produk, suasana toko dan gaya hidup) secara bersama - sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (loyalitas konsumen) secara positif dan signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan Adjusted R Square sebesar 0,500 atau 50% yang berarti variabel kualitas produk, suasana toko dan gaya hidup mempengaruhi variabel loyalitas konsumen , sisanya 50% dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Suasana Toko, Gaya Hidup, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 28 Feb 2018 02:33
Last Modified: 28 Feb 2018 02:33
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item View Item