Pengaruh persepsi nasabah terhadap keputusan penggunaan tabungan mudharabah (nasabah bank muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang)

Anisa Ayu Lestari, (NIM. 3011611008) (2020) Pengaruh persepsi nasabah terhadap keputusan penggunaan tabungan mudharabah (nasabah bank muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang). skripsi thesis, UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengetahui persepsi nasabah dalam bentuk, pengetahuan nasabah, promosi, kualitas dan pelayanan, reputasi bank dan bagi hasil secara individu (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan penggunaan tabungan mudharabah pada bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang yang menggunakan tabungan mudharabah. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan cara sampling incidental sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesiner sebanyak 37 item pertanyaan yang dinilai dengan skala ordinal likert 1-5 dan diuji validitas serta reliabilitasnya. Uji prasyarat meliputi uji normalitas, heteroskedasitas dan uji multikolinearitas. Teknik analisis data untuk menguji hipotsis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari pengujian hipotesis didalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel pengetahuan nasabah (PTN), kualitas dan layanan (KPY), reputasi bank (RBK) dan bagi hasil (TBK) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan tabungan mudharabah (Y). Sedangkan variabel promosi (PRO) tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan tabungan mudharabah (Y). Namun variabel pengetahuan nasabah, promosi, kualitas dan pelayanan, reputasi bank dab bagi hasil berpengaruh secara bersama-sama (Simultan) terhadap keputusan penggunaan tabungan mudharabah pada bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan nasabah, promosi, kualitas dan pelayanan, reputasi bank, bagi hasil, keputusan penggunaan tabungan mudharabah, bank muamalat
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 27 Apr 2021 04:40
Last Modified: 27 Apr 2021 04:40
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3788

Actions (login required)

View Item View Item