Efek Pemilihan Moda Kendaraan Pribadi Terhadap Angkutan Umum Antar Kota Dalam Provinsi ( AKDP ) Di Kota Toboali

Anggia, (NIM. 1041311006) (2020) Efek Pemilihan Moda Kendaraan Pribadi Terhadap Angkutan Umum Antar Kota Dalam Provinsi ( AKDP ) Di Kota Toboali. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49MB) | Request a copy

Abstract

Transportasi yang handal, aman, dan nyama merupakan beberapa alasan penduduk di daerah perkotaan memilih moda transportasi yang akan memudahkanya dalam mencapai tempat tempat tujuanya. Hal inilah yang menjadi akar permasalahan transportasi di Kota Toboali dimana kondisi eksisting angkutan umum di kota toboali masih kurang memadai dari segi kualitas dan kuantitas sehingga angkutan umum mulai ditinggalkan masyarakat dan beralih menggunkan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi efek pemilihan kendaraan pribadi terhadap angkutan umum antar kota dalam provinsi (AKDP) di kota toboali. Data diperoleh dari hasil survei kuesioner dengan menggunakan metode wawancara langsung kepada pengguna moda (AKDP) dan kendaraan pribadi dari pintu ke pintu. Hasil survei dikumpulkan kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan Microsoft Excell 2013. Dari hasil analisis dengan menggunakan Microsoft Excell 2013. Didapatkan hasil dari 4 parameter penggunaan kendaraan pribadi menuju tempat tujuan dengan sangat baik (51,73%), parameter tindakan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayan dengan cepat (66,27%), parameter korelasi peningkatan jumlah penggunaan kendaraan pribadi terhadap kualitas pelayanan AKDP dengan setuju (78,36%) dan efek negatif penggunaan kendaraanpribadi terhadap angkutan umum antar kota dalam provinsi dengan setuju (67,45%).

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemilihan Moda; Angkutan Umum; Antar Kota dalam Provinsi (AKDP); Kendaraan pribadi
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 27 Apr 2021 07:15
Last Modified: 27 Apr 2021 07:15
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3667

Actions (login required)

View Item View Item