Pengaruh gaya hidup, money attitude, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tan Kasteel Restaurant dan Lounge di Pangkalpinang

Anisya Qodar, (NIM. 3021511005) (2019) Pengaruh gaya hidup, money attitude, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tan Kasteel Restaurant dan Lounge di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
_COVER.pdf

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
_BAB I.pdf

Download (724kB) | Preview
[img] Text
_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB) | Request a copy
[img] Text
_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
_BAB V.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi fenomena yang menunjukan bahwa gaya hidup, money attitude dan store atmosphereterhadap keputusan pembelian konsumen pada Tan Kasteel Restaurant & LoungediPangkalpinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang pengaruh gaya hidup, money attitude dan store atmosphereterhadap keputusan pembelian konsumen pada Tan Kasteel Restaurant & Loungedi Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 300 responden, teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu gaya hidup, money attitude dan store atmosphereserta variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian konsumen. Metode analisis menggunakan analisis linear berganda dengan uji t, dan uji f dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian padavariabel gaya hidup (X1) diperoleh thitung (2,002)>ttabel (1,968), variabel money attitude(X2) thitung (2,123) > ttabel(1,968), dan variabel store atmosphere (X3) thitung (2,731) > ttabel (1,968), Dengan demikiangaya hidup(X1) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y),money attitude (X2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dan store atmosphere(X3) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Hasil uji f menunjukan bahwa fhitung (6,606) > ftabel (2,635), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < 0,05, yang berarti gaya hidup, money attitude dan store atmospheresecara bersama-sama atau simultan mempengaruhi keputusan pembelian (Y). Determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel bahwa gaya hidup, money attitude dan store atmospheremempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 0,053 atau 5,3%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup,money attitude, store atmosphere, dan keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:21
Last Modified: 13 Apr 2020 02:21
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3501

Actions (login required)

View Item View Item