Pengaruh brand image, inovasi produk dan brand trust terhadap brand loyalty produk TV Polytron (studi kasus pada Toko Maju Jaya Pasar Sungailiat Kabupaten Bangka)

Fiqih Alghafiri, (NIM. 3021211032) (2017) Pengaruh brand image, inovasi produk dan brand trust terhadap brand loyalty produk TV Polytron (studi kasus pada Toko Maju Jaya Pasar Sungailiat Kabupaten Bangka). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (732kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (871kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh Brand Image, Inovasi Produk dan Band Trust terhadap brand loyalty produk TV Polytron secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden yang terdiri dari Konsumen Yang Membeli Produk TV Polytron Di toko Maju Jaya sedangkan teknik pengambilan sampel disederhanakan dengan menggunakan rumus slovin. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari Brand Image, Inovasi Produk dan Brand Trust, sedangkan variabel terikatnya adalah brand loyalty. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji T dan uji F. Hasil penelitian variabel independen (X1) diperoleh Thitung 4,078 > Ttabel (1,98137), variabel (X2) Thitung 5,754 > Ttabel (1,98137) dan variabel (X3) Thitung 3,285 > Ttabel (1,98137). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 juga berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y dan variabel X3 juga berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (51,415) > Ftabel (2,69), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R square) sebesar 0,577 atau 57,7% yang berarti variabel brand loyalty dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image, Inovasi Produk dan Brand Trust.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Inovasi Produk, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 20 Feb 2018 07:47
Last Modified: 20 Feb 2018 07:47
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item View Item