Analisis customer experience dan service quality terhadap minat beli ulang jasa hiburan pada Bioskop BES Cinema Pangkalpinang

Renaldi Afrizal, (NIM. 3021511071) (2019) Analisis customer experience dan service quality terhadap minat beli ulang jasa hiburan pada Bioskop BES Cinema Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (392kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Peneilitian ini dilatar belakangi fenomena yang menunjukkan ketidaksetabilan pada jumlah penonton dan menarik minat beli ulang penonton pada Bioskop BES Cinema Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Jumlah sampel sebanyak 400 orang dengan menggunakan metode non probability sampling. Variabel bebasnya terdiri dari customer experience dan service quality sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli ulang jasa hiburan pada Bioskop BES Cinema Pangkalpinang. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji f, uji t, dan koefisien determinasi sedangkan uji bandingnya menggunakan uji beda independent sample t-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada Bioskop BES Cinema berada pada kategori baik. Hasil pengujian analisis regresi berganda menunjukkan hasil positif dari seluruh variabel yang ada. Sedangkan pada uji t dan uji f menunjukan bahwa variabel customer experience dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang jasa hiburan pada Bioskop BES Cinema Pangkalpinang. Hasil analisis koefisien determinasi (r) menunjukan bahwa variabel customer experience dan service quality mempengaruhi terhadap minat beli ulang determinasi R² pada penelitian ini sebesar 72,3% atau 0,723. Hasil uji banding yang dilakukan dengan menggunakan uji independent sample t-test didapatkan bahwa tidak terdapat perbedaan persepsi antara jenis kelamin pada customer experience dan terdapat perbedaan persepsi antara jenis kelamin pada service quality.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: customer experience, service quality dan minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 13 Apr 2020 08:33
Last Modified: 13 Apr 2020 08:33
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3167

Actions (login required)

View Item View Item