Membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan yang di pengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek (studi pada mahasiswa pengguna smartphone merek samsung di FPPB Universitas Bangka Belitung)

Elly, (NIM . 30121511024) (2019) Membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan yang di pengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek (studi pada mahasiswa pengguna smartphone merek samsung di FPPB Universitas Bangka Belitung). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (502kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (526kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa FPPB Fakultas Pertanian Perikanan dan Biologi Universitas Bangka Belitung. Variabel independen yaitu kualitas produk, persepsi harga, citra merek, variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa FPPB Universitas Bangka Belitung.
Metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Data yang digunakan data primer, diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Penelitian menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Sampel penelitian
178 mahasiswa. Menggunakan analisis Structural Equation Modeling pada
LISREL 8.80.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 08 Apr 2020 07:19
Last Modified: 08 Apr 2020 07:19
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3160

Actions (login required)

View Item View Item