Tingkat kelangsungan hidup dan kinerja pertumbuhan ikan selincah (belontia hasselti) dengan ph berbeda.

Novia Hasanah, (NIM. 2061411038). (2018) Tingkat kelangsungan hidup dan kinerja pertumbuhan ikan selincah (belontia hasselti) dengan ph berbeda. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh pH terhadap kinerja pertumbuhan dan kelangsungan hidup ikan Selincah, dan menguji kisaran pH optimal yang dapat memicu kinerja terbaik pertumbuhan ikan Selincah. Waktu dan tempat Penelitian ini dilaksanakan pada 25 Januari sampai 28 Febuari 2018 di Desa Paya Benua Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Metode penelitian yang digunakan yaitu RAL tunggal. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perlakuan dengan pH berbeda tidak berpengaruh nyata terhadap tingkat kelangsungan hidup, konversi pakan, pertumbuhan bobot mutlak, panjang mutlak dan laju pertumbuhan harian ikan Selincah. Kisaran pH optimal yang dapat memicu kinerja terbaik pertumbuhan ikan Selincah yaitu pH 7,0-7,5 dengan nilai rata-rata bobot mutlak sebesar 10,76 gram dengan nilai rata- rata kelangsungan hidup sebesar 79 %.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kelangsungan Hidup, Pertumbuhan, pH, Ikan Selincah, Rawa.
Subjects: S Agriculture > SH Aquaculture. Fisheries. Angling
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Akuakultur
Depositing User: Merty -
Date Deposited: 27 Nov 2018 03:24
Last Modified: 27 Nov 2018 03:24
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1710

Actions (login required)

View Item View Item