Perilaku Perpindahan Merek Dan Kepuasan Konsumen Minyak Goreng Kemasan Di Pasar Modern Kota Pangkalpinang

Mudrikatul Ula, (NIM.2052011034) (2024) Perilaku Perpindahan Merek Dan Kepuasan Konsumen Minyak Goreng Kemasan Di Pasar Modern Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan brand image terhadap perilaku perpindahan merek dan kepuasan konsumen minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni-Juli 2024 dengan melibatkan konsumen yang berpindah merek minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei, dengan pengambilan sampel secara purposive sampling sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) melalui software SmartPLS versi 4.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek, sedangkan promosi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas produk dan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara tidak langsung, kualitas produk, harga,promosi dan brand image melalui perpindahan merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, perpindahan merek juga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Perpindahan Merek, Promosi
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Aug 2024 06:01
Last Modified: 22 Aug 2024 06:01
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10102

Actions (login required)

View Item View Item