Analisis Sikap Dan Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk “Kopi Kingkong” di Kota Pangkalpinang

Talisa Sidabutar, (NIM.2052011048) (2024) Analisis Sikap Dan Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk “Kopi Kingkong” di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen dan preferensi terhadap atribut yang ada pada “Kopi Kingkong” di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Pangkalpinang yang telah ditentukan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 100 responden. Atribut “Kopi Kingkong” yang dianalisis adalah cita rasa, aroma, varian produk dan ukuran kemasan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis multiatribut fishbein dan analisis conjoint. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap atribut yang paling dipertimbangkan konsumen berturut-turut adalah cita rasa (17,68), aroma 16,03), varian produk (13,50), ukuran kemasan (12,35). Preferensi konsumen dalam melakukan pembelian “Kopi Kingkong” di Kota Pangkalpinang adalah cita rasa yang nikmat dan netral, aroma kopi yang tajam dan khas, varian produk yang spesial (merah) dan ukuran kemasan yang sedang. Urutan Importance values menjelaskan urutan atribut “Kopi Kingkong” yang paling diperhatikan konsumen adalah aroma, ukuran kemasan, cita rasa dan varian produk.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Conjoint Analysis, Fishbein, Kopi, “Kopi Kingkong”, Multiatribut Fishbein, Preferensi, Sikap
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Aug 2024 01:47
Last Modified: 22 Aug 2024 01:47
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10054

Actions (login required)

View Item View Item